3 Aplikasi Android Gratis Stem Gitar Terbaik

Ada banyak alternatif untuk menyetem atau menyelaraskan nada gitar seperti peluit Tunner, electric Tunner, piano, garpu tala serta mengandalkan feeling. Namun seiring kemajuan teknologi yang semakin canggih dan hampir semua orang mempunyai smartphone, kini stem gitar jadi lebih mudah dan praktis yang dibuat dalam sebuah aplikasi smartphone.

Jadi yang baru belajar gitar Anda tidak kesulitan lagi dalam mensetting nada gitar, hanya bermodalkan gedget smartphone berbasis Android Anda sudah dapat aplikasi stem gitar gratis terbaik di google playstore. Berikut 3 Aplikasi Android Gratis Stem Gitar tersebut:

PitchLab Guitar Tuner


Pitchlap guitar tuner adalah aplikasi gratis stem gitar yang telah mendapat bintang atau peringkat 4,5. Dirancang bagi pemula yang terdiri dari beberapa mode visualisasi seperti Instrument, Stage Tuner, Chord Matrix, Pitch Spectrogram, Tone Generator, Strobe Tuner dan Split Screen. Anda bisa mendapatkannya disini.

Guitar Tuner Free - GuitarTuna


Untuk aplikasi stem gitar gratis yang satu ini tidak perlu diragukan dengan jumlah 20juta download. GuitarTuna punya tampilan sederhana dan mudah digunakan serta memiliki sejumlah fitur. GuitarTuna tidak hanya digunakan untuk gitar namun bass, ukulele dan alat musik lainnya. Untuk mengunduh silakan kesini.

Tuner - gStrings Free

Aplikasi stem gitar gratis buatan cohortor.org ini juga memiliki fitur menarik dan juga tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dimengerti bagi pemula. Untuk mendapatkan gString silakan kesini.

Itulah tiga aplikasi android stem gitar gratis. Sebenarnyanya, masih banyak aplikasi tuner gitar gratis di google playstore, namun apk diatas merupakan aplikasi tuner guitar sudah berbintang 4 keatas atau dalam artian sudah mendapat nilai baik dimata pengguna.

0 Response to " 3 Aplikasi Android Gratis Stem Gitar Terbaik "

Posting Komentar

wdcfawqafwef