Alter Bridge - Down To My Last

Chord
1 = D# / Eb
2 = A# / Bb
3 = F# / Gb
4 = C# / Db
5 = G# / Ab
6 = D# / Eb

Lihat: Dasar Nada Tiap Senar Gitar

Intro:
A E D A

                                                  E
And to the ones to which we sing
Dan untuk kalian lagu ini kami nyanyikan

                                              D    A
We are honored you let us in, oh
Kami merasa terhormat kalian biarkan kami masuk

A                                                      E
I remember the thoughts of many things
Aku ingat pikiran tentang banyak hal

                                   D         A
Of the glory that you bring, Oh
Tentang gilang gemilang yang kau bawa

A                                    E
I was never the right one to dare to dream
Dulu aku bukanlah orang yang berani bermimpi

D                                                               A
It's funny what this life has done to me now
Kini betapa lucunya yang tlah dilakukan hidup ini padaku

A                                           E
You were always the only
Dulu kau selalu satu-satunya

                                     F#m
To help me see there was a road I must find
Yang membantuku melihat ada jalan yang harus kutemukan

D
A road that was mine
Jalan yang memang jalanku


Reff I:


A                               E
But I'm down to my last
Tapi habis sudah dayaku

        D
I'm standing here alone
Aku berdiri di sini seorang diri

A
Looking back, on it all
Mengenang semuanya

A                               E
But I'm down to my last
Tapi habis sudah dayaku

      D                    C#m
I'm ready but I'm wrong
Aku siap tapi aku salah

               F#m         D
And I'm blind to it all
Dan aku buta tak melihat semuanya

--------------------------

A                                               E
And to the ones to which we sing
Dan untuk kalian lagu ini kami nyanyikan

                           D                   A
Ones who tried to do us in, oh
Mereka yang berusaha masukkan kami

A                                                                 E
I remember your name and I know your face
Aku ingat namamu dan aku kenal wajahmu

                                        D          A
I can't forgive and can't erase, oh
Tak bisa kumaafkan dan tak bisa kuhapuskan

A                                      E
I was never the right one
Dulu aku bukanlah orang yang tepat

E                                   D
To bear the weight of something fueled by words
Tuk menanggung beban sesuatu yang digerakkan oleh kata-kata

D                 A
I'd learn to hate
Dulu kubelajar membenci

A                                        E
You were always the only
Kau selalu jadi satu-satunya

                                   F#m
To help me see that to love is to shine
Yang membantuku melihat bahwa mencintai berarti bersinar

D
In your world, blind
Di duniamu, buta

Reff II:


A                               E
But I'm down to my last
Tapi habis sudah dayaku

        D
I'm standing here alone
Aku berdiri di sini seorang diri

A
Looking back, on it all
Mengenang semuanya

A                               E
But I'm down to my last
Tapi habis sudah dayaku

      D                    C#m
I'm ready but I'm wrong
Aku siap tapi aku salah

               F#m         D
And I'm blind to it all
Dan aku buta tak melihat semuanya


Interlude:
A E D A
A E D C#m-F#m A
A E D A


Reff III:

A                               E
But I'm down to my last
Tapi habis sudah dayaku

      D                    C#m
I'm ready but I'm wrong
Aku siap tapi aku salah

            A
And I'm scared of it all
Da aku takut pada semuanya

-------------------------


A                               E
But I'm down to my last
Tapi habis sudah dayaku

      D                    C#m
I'm ready but I'm wrong
Aku siap tapi aku salah

               F#m         D
And I'm blind to it all
Dan aku buta tak melihat semuanya
(2X)

Outro:
A E D A

0 Response to " Alter Bridge - Down To My Last "

Posting Komentar

wdcfawqafwef